Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ignis Edisi Terbatas Banyak Sentuhan Modifikasi

Kompas.com - 19/10/2017, 08:02 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Kabar Suzuki akan mengeluarkan Ignis edisi terbatas dibenarkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Namun soal kapan peluncurannya masih menjadi misteri.

Sedangkan untuk tampilan, secara garis besar tidak akan sampai merubah kesan pabrikan, namun guna memberikan nuansa khusus, maka dibenamkan beberapa aksesori tambahan.

"Memang ada rencana, jadi kita bukin satu modifikasi tertentu untuk Ignis versi ATPM, seperti penyegaran lah. Tapi belum bisa bilang seperti apa karena masih dikerjakan sampai sekarang," kata Head of Research and Brand Development 4W SIS Harold Donel, kepada KompasOtomotif, Rabu (18/10/2017).

Modifikasi Suzuki Ignis 2017Stanly/KompasOtomotif Modifikasi Suzuki Ignis 2017

Beberapa waktu lalu dalam ajang pameran nasional di Tangerang, SIS sudah mulai memamerkan tiga versi modifikasi Ignis. Namun ketika disinggung apakan edisi terbatas tersebut akan mengambil basis dari konsep modifikasi tersebut, Harold masih enggan berbicara.

Baca : Ignis Tambah Kencang Tinggalkan Brio

"Yang pasti mirip-mirip seperti versi luxury lah. Untuk tiga konsep yang kemarin di GIIAS, salah satunya mungkin audio, tapi itu juga belum fix liat nanti deh karena memang belum final," ucap Harold.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com