Kompas.com - 25/10/2017, 12:02 WIB
EditorAgung Kurniawan

Tokyo, KompasOtomotif – PT Suzuki Indomobil Sales mengajak KompasOtomotif untuk berkunjung ke booth Suzuki di 45th Tokyo Motor Show, Kamis (25/10/2017). Pameran dua tahunan ini berlangsung di Tokyo Big Sight pada 27 Oktober hingga 5 November 2017, bertema “Beyond the Motor”.

Perjalanan kali ini merupakan yang pertama kalinya dilakukan Suzuki, karena belum pernah mengajak jurnalis ke Jepang atas tujuan spesial. Sedangkan, Suzuki mendorong tema “Excitement for Everyone, in Everywhere”, dalam pameran kali ini. Konsepnya, Suzuki mau menciptakan kendaraan di masa depan dengan teknologi hingga 100 tahun ke depan, yang bisa menciptakan kesenangan dan bisa dinikmati konsumen di dunia.

Suzuki juga menggiring kampanye akbar, dalam rangka menyambut perayaan hari jadi yang ke-100 pada 2020 mendatang. Lantas, menu apa saja yang disiapkan Suzuki pada pameran kali ini, ini beberapa yang diunggulkan, yaitu:

  • e-SURVIVOR, SUV
  • SPACIA CONCEPT,
  • XBEE (cross-bee)
  • Carry Open Market Concept

Baca juga : Tahun Depan, Suzuki Ertiga Diesel Sudah CKD

Suzuki Carry khusus untuk berniaga di Tokyo Motor Show 2017, Kamis (25/10/2017).Agung K/KompasOtomotif Suzuki Carry khusus untuk berniaga di Tokyo Motor Show 2017, Kamis (25/10/2017).

Dari perwakilan sepeda motor, terdapat sembilan produk andalan yang ikut unjuk gigi, yaitu Hayabusa, GSX-R1000R ABS, Burgman 400 ABS, GSX250R, dan V-Strom 250. Tambahannya, ada konsep SVX650X “neo-retro”, skutik SWISH, GSX-R125 (dari Indonesia), dan GSX-RR.

Suzuki juga akan memperkenalkan Suzuki Safety Support, teknologi keselamatan terbaru untuk rem otomatis, fitur pencegahan false start, dan teknologi keselamatan lainnya, serta menghadirkan inisiatif perusahaan dalam teknologi untuk keamanan, keyakinan, pelistrikan dan usulan teknologi terhadap masa depan dengan menampilkan pameran teknologi.

Line up motor Suzuki di Tokyo Motor Show 2017, Kamis (25/10/2017).Agung K/KompasOtomotif Line up motor Suzuki di Tokyo Motor Show 2017, Kamis (25/10/2017).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.