Jelang Akhir Tahun, Honda Mobil Terus Perkuat Jaringan - Kompas.com

Jelang Akhir Tahun, Honda Mobil Terus Perkuat Jaringan

Kompas.com - 17/10/2017, 12:02 WIB
Diler Honda Sanggar Laut Selatan 2, Makassar.Istimewa Diler Honda Sanggar Laut Selatan 2, Makassar.

Makassar, KompasOtomotif - PT Honda Prospect Motor kembali bangun jaringan barunya yang keenam di Makassar, Sulawesi Selatan, Honda Sanggar Laut Selatan 2, Senin (16/10/2017. Diler ini juga merupakan yang ke-10 diresmikan di 2017, dan membuat total keseluruhan jadi 143 outlet di seluruh Indonesia.

Berlokasi di Jalan Gatot Subroto Baru, Makassar, diler baru Honda ini menempati lahan seluas 8.302 meter persegi, dan memiliki fasilitas layanan 3S+BP (sales, service, spareparts, body & paint) terpadu dan diklaim sesuai standar Honda.

Soal aftersales, Honda Sanggar Laut Selatan 2 punya fasilitas servis dengan area seluas 4.128 meter persegi, yang lengkap dengan 13 bay general repair, 3 bay perawatan berkala, 3 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 5 Service Parking dan 3 Reception & Delivery.

Area spareparts juga di sediakan dengan luas mencapai 317 meter persegi, untuk memastikan ketersediaan suku cadang lebih lengkap, serta lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Makassar dan sekitarnya.

“Honda akan terus ekspansi diler, demi meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan, termasuk ke wilayah Indonesia Bagian Timur. Kami harap kehadiran ini bisa membuat produk dan layanan Honda diterima konsumen dengan lebih cepat dan lebih dekat,” ujar Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor, dalam siaran resminya Senin (16/10/2017).

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM menambahkan, kalau dirinya melihat potensi perkembangan pasar yang baik disana. Tempat tersebut dipilih seiring dengan peningkatan jumlah konsumen.

“Maka kami menghadirkan fasilitas penjualan dan purna jual, sebagai bagian dari program Honda untuk semakin luas dan semakin dekat dengan masyarakat,” ujar Jonfis.

Hingga saat ini, Honda telah memiliki 143 diler resmi dan 47 sub diler 3S, yang melayani penjualan dan purna jual Honda. Jadi secara total, Honda sudah punya 190 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.


EditorAzwar Ferdian
Komentar
Close Ads X