Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Baru Bruce Wayne Memukau dari Mercedes-Benz

Kompas.com - 07/10/2017, 07:22 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Sumber Carscoops

New York, KompasOtomotif - Pertangahan November 2017, DC Comics siap merilis film Justice League. Menariknya, Bruce Wayne (Batman) yang diperankan oleh Ben Affleck tak lagi menggunakan supercar Lamborghini, melainkan Mercedes AMG Vision Grand Turismo.

Mercedes-Benz rupanya mengandeng DC untuk menyediakan mobil bagi para superhero yang bermanin di Justice League. AMG Vison Grand Turismo yang jadi kendaraan harian Bruce Wayne, dibuat khusus sehingga lebih futuristik dan sporty dari versi asli.

Mulai dengan jok balap pada pengemudi dan penumpang depan, tambahan aero kit, pelek, bahkan sampai dasbor virtual.

"Sebagai desainer kami harus menciptakan fantasi yang banyak terinspirasi dari industri film. Kini AMG Vision Gran Turismo kami bisa digunakan dan berlaga bersama superhero dengan implementasi khusus menyesuaikan tokoh Bruce Wayne," ucap Chief Design Officer Daimler Gorden Wagener yang dikutip Carscoops.

Baca : Iron Man Batman, dan Transformer "Kerja" di Daihatsu

Justice League Mercedes AMG Vision Grand Turismo Justice League Mercedes AMG Vision Grand Turismo

Selain AMG Vision Grand Turismo, beberapa produk Mercy lain yang ikut meramaikan film Justice League. Mulai dari E-Class Convertible yang digunakan Diana Prince alias Wonder Woman, serta G-Class 4X4 Squared.

Film Justice League akan masuk bioskop mulai 17 Novemver 2017. Beberapa trailer penggoda sudah resmi dirilis, bahkan Mercedes juga sudah menampilan video iklan berdurasi 30 detik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com