Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Varian Baru, Ini Harga Pikap Tata Super Ace

Kompas.com - 13/08/2017, 14:02 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Tangerang KompasOtomotif – Selain menghadirkan model truk di heavy duty, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) juga merilis harga Tata Super Ace HT, di pameran otomotif nasional, GIIAS 2017, BSD, Tangerang. Model ini harganya Rp 125,6 juta, on the road Jakarta.

Tata Super Ace diklaim sebagai pioneer pikap diesel 1.400cc di Indonesia. Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI mengatakan, model ini terbukti telah berhasil mendapatkan respon positif saat dicemplungkan ke pasar.

“Tata Super Ace HT kami pasarkan dengan tujuan memperkuat penjualan TMDI di segmen Small Commercial Vehicles (SCV). Sebagai produk paling laris, kami yakin Super Ace HT sanggup menjawab kebutuhan konsumen untuk menghadapi tanjakan terjal,” ujar Biswadev, Kamis (10/8/2017).

Tata Super Ace HT (High Torque) memiliki mesin diesel 1.400 cc dengan transmisi manual 5 percepatan. Tenaganya mencapai 70tk @4.500 rpm dan torsi puncaknya 135 Nm @2.500 rpm. Performa tersebut disalurkan ke kedua roda belakang, melalui Rear Axle Ratio (RAR) 4.88. Kecepatan maksimalnya 125 kpj dan mesinnya ber-standar emisi Euro II dan Euro III.

Super Ace diesel ini bekerja optimal pada putaran rendah, di mana ini menjamin konsumsi bahan bakar yang ekonomis. Gesekan antar komponen yang rendah, menjamin usia pakai komponen menjadi lebih panjang, serta berkontribusi untuk mereduksi biaya perawatan dan lebih baik daripada mesin bensin.

Tata Super Ace HT didukung oleh program Customer Care TMDI, “Peace of Mind”, terdiri dari jaminan ketersediaan suku cadang, serta jaminan 24 jam pengantaran pasti sampai atau gratis jika tidak sampai.  Lalu 24 jam x 7 hari On Road Assistance.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com