Varian Baru, Ini Harga Pikap Tata Super Ace

Kompas.com - 13/08/2017, 14:02 WIB
Tata Super Ace HT, Kamis (10/8/2017). IstimewaTata Super Ace HT, Kamis (10/8/2017).

Tangerang KompasOtomotif – Selain menghadirkan model truk di heavy duty, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) juga merilis harga Tata Super Ace HT, di pameran otomotif nasional, GIIAS 2017, BSD, Tangerang. Model ini harganya Rp 125,6 juta, on the road Jakarta.

Tata Super Ace diklaim sebagai pioneer pikap diesel 1.400cc di Indonesia. Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI mengatakan, model ini terbukti telah berhasil mendapatkan respon positif saat dicemplungkan ke pasar.

“Tata Super Ace HT kami pasarkan dengan tujuan memperkuat penjualan TMDI di segmen Small Commercial Vehicles (SCV). Sebagai produk paling laris, kami yakin Super Ace HT sanggup menjawab kebutuhan konsumen untuk menghadapi tanjakan terjal,” ujar Biswadev, Kamis (10/8/2017).

Tata Super Ace HT (High Torque) memiliki mesin diesel 1.400 cc dengan transmisi manual 5 percepatan. Tenaganya mencapai 70tk @4.500 rpm dan torsi puncaknya 135 Nm @2.500 rpm. Performa tersebut disalurkan ke kedua roda belakang, melalui Rear Axle Ratio (RAR) 4.88. Kecepatan maksimalnya 125 kpj dan mesinnya ber-standar emisi Euro II dan Euro III.

Super Ace diesel ini bekerja optimal pada putaran rendah, di mana ini menjamin konsumsi bahan bakar yang ekonomis. Gesekan antar komponen yang rendah, menjamin usia pakai komponen menjadi lebih panjang, serta berkontribusi untuk mereduksi biaya perawatan dan lebih baik daripada mesin bensin.

Tata Super Ace HT didukung oleh program Customer Care TMDI, “Peace of Mind”, terdiri dari jaminan ketersediaan suku cadang, serta jaminan 24 jam pengantaran pasti sampai atau gratis jika tidak sampai.  Lalu 24 jam x 7 hari On Road Assistance.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X