Enam Model Kawasaki Dijual dengan Harga Khusus

Kompas.com - 09/08/2017, 15:42 WIB
Kawasaki di Jakarta Fair Kemayoran 2017. Ghulam/KompasOtomotifKawasaki di Jakarta Fair Kemayoran 2017.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS) dengan sejumlah program. Salah satu yang paling mentereng, enam model populer dijual dengan harga khusus.

KompasOtomotif menerima informasi resmi, Rabu (9/8/2017), yang menyatakan bahwa beberapa line up ”terjaring” dalam program ini. Harga khusus diberlakukan untuk Z250 SL ABS, Z250 SL, Ninja 300, ER-6n ABS, Ninja 650 ABS, dan Ninja ZX-14R all type.

Memang, tipe-tipe yang dijual dengan harga khusus bukanlah sepeda motor yang menjadi tulang punggung KMI di pasar sepeda motor nasional.

Namun, program ini dipastikan menarik minat para penggemar, terutama yang mengincar tipe tersebut, meski belum ada keterangan berapa diskon yang akan diterima konsumen. KMI berusaha memanfaatkan maksimal pameran otomotif nasional ini.

KMI yang pada pameran menempati Hall 1, ICE, BSD City, Tangerang, juga mengeglontor sejumlah keuntungan untuk konsumen. Cukup menarik dengan adanya program kredit DP ringan plus tenor 3 tahun Ninja 250 SL dengan hashtag #semuabisapunyaninja seperti yang selama ini bergulir.

Satu buah helm Nolan N-86 juga disiapkan untuk setiap konsumen yang membeli Versys-X 250 tipe city maupun tourer, secara cash maupun kredit.

Cukup? Belum. Beberapa keuntungan lain juga dibeberkan untuk pengunjung, termasuk promo diskon 10 persen untuk knalpot Yoshimura R77 limited edition (Harga normal Rp 4,4 juta). Selain itu juga ada harga promo celana touring Taichi dan Dainesse di booth Kawasaki.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X