Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Pasang Target 1.000 unit di Jakarta Fair

Kompas.com - 08/06/2017, 18:54 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif  – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meramaikan gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017. Dalam acara yang dimulai pada 8 Juni hingga 16 Juli 2017, SIS hadir dengan jaajran line-up lengkap di area open space seluas 800 M2 di JIExpo Kemayoran.

Suzuki hadir mengusung tema “Urban Sport”. Total ada 41 produk yang dengan rincian 30 unit produk sepeda motor dan 11 unit mobil Suzuki.

Baca : Makin Jelas, Suzuki Siap Jual Baleno Hatchback

 “JFK merupakan ajang potensial bagi Suzuki untuk mendekatkan produk kepada konsumen. Dengan keikut sertaan di JFK selama Ramadhan dan setelah Lebaran diharapkan mampu meningkatkan daya beli masyarakat. Kami optimis dan menargetkan penjualan Suzuki mobil selama PRJ sebanyak 1000 unit,” ujar 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Setiawan Surya, dalam siaran resminya, Kamis (8/6/2017).

Kesempatan ini kembali digunakan SIS untuk mengenalkan produk terbarunya, Suzuki Ignis. Selain itu jajaran hadir juga jajaran moibl keluarga seperti Ertiga Diesel Hybrid, Ertiga Dreza, Ciaz, SX4 S-Cross, Karimun Wagon R, APV New Luxury, serta kendaran niaga New Carry Pick Up.

Stanly/KompasOtomotif Suzuki IIMS 2017

Di segmen motor, SIS menampilkan New Satria F-150, New Smash FI dan tak ketinggalan motor sport terbaru dari Suzuki yaitu GSX-R150 dan juga GSX-S150. Memen ini juga akan diguanakn SIS untuk meluncurkan dua skutik barunya yang akan dihelat pada hari kedua JFK.

 “Suksesnya popularitas Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di Indonesia meningkatkan semangat kami untuk memberikan lebih banyak keuntungan bagi calon konsumen. Yang paling utama di Jakarta Fair 2017 ini adalah perpanjangan harga perkenalan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 serta penambahan line-up model di kelas skutik entry level,” kata Sales & Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya.

SIS jug akan memajang line up moge dengan penampilan Hayabusa GSX1300R dan model terbaru Suzuki GSX-R 1000 yang telah terkenal diberbagai penjuru dunia sebagai motor sport yang cepat dan bertenaga.

Gimik

Tidak hanya memamerkan produk, SIS juga hadir di JFK dengan ragam penawaran menarik melalui program Gempita Ramadhan. Program ini memberikan kemudahan bagi setiap masyarakat yang melakukan pembelian produk Suzuki selama JFK berlangsung.

OTomania/Setyo Adi Suzuki GSX jadi produk andalan Suzuki di IIMS 2017

Mulai dari e-Money senilai Rp 1 juta khusus pembelian mobil Suzuki, sampai uang pangkal ringan dan cicilan rendah hingga Rp 50.000 per hari. Beberapa hadiah menarik juga bisa didapatkan calon konsumen Suzuki, seperti kaca film premium untuk pembelian SX4 S-Cross, roof rack atau cargo carier untuk Ertiga dan gratis servis hingga 80.000 km atau empat tahun untuk Ertiga Diesel Hybird. Sementara bagi peminat Wagon R GL dan GS akan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja.

Baca : Suzuki Batal Menaikkan Harga GSX 150

Program penjuaaln motor juga diberikan melalui uang muka mulai dari Rp 600.000,- dengan tanda jadi sebesar Rp 100.000, sampai hadiah berupa tas edisi Suzuki Ecstar dan perlengkapan motor. Sedangkan untuk Satria 150, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa jaket eksklusif.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com