Kompas.com - 13/03/2017, 18:02 WIB
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Menyemarakan dunia kustom kulture, BMW Motorrad Indonesia (Maxindo Moto)  siap menggelar acara Pure & Crafted Festival pada 18 Maret 2017. Acara ini terinspirasi oleh festival tahunan BMW Motorrad yang diadakan pertama kali di Berlin, sejak 2015.

Sesuai namanya, even ini akan dipenuhi oleh seluruh penggemar sepeda motor yang menggabungkan beberapa unsur, seperti motor kustom, musik, kerajinan tangan, kuliner, fashion, dan kesenian.

Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia Joe Frans, menjelaskan bahwa dalam acara ini dibuka umum, artinya tidak spesifik hanya untuk pengguna BMW saja.

“Kami buka umum, mau motor kecil atau moge dari merek apa saja kita undang. Kita merayakan bersama, bersenang-senang dengan orang yang punya kesamaan passion dengan roda dua, musik, dan kustom,” ucap Joe dalam seremoni acara di Jakarta, Senin (13/3/2017).

Menurut Joe, meski baru acara perdana, namun nantinya acara ini akan menjadi salah satu agenda tahunan BMW Motorrad di Indonesia. Untuk estimasi pengunjung diperkirakan mencapai 2.000 orang lebih.

“Kita sudah undang 3.000 penggemar sepeda motor, musik, dan kesenian di Jakarta. Dari jumlah followers di Instagram sudah mencapai 4.000-an, dari situ kita harapkan 50 persennya akan hadir dalam acara,” kata Joe.

Acara Pure & Crafted Festival akan menampilkan ragam hiburan menarik seputar dunia kustom. BMW sendiri akan memajang beberapa motor klasik BMW Motorrad, R nine T Custom, serta unit terbaru dari R nine T Scrambler.

Tidak hanya itu saja, para artis ibu kota pecinta motor kustom juga akan hadir dalam acara. Mulai dari Gading Marten, Ananda Omesh, Nabila Putri, dan Tora Sudiro.

Acara akan berlangsung mulai dari jam 15:00-22:00 di markas besar BMW Motorrad Indonesia Flagship yang terletak di jalan Simatupang, Jakarta Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.