Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW Motorrad Buka Cabang Kedua di Pulau Dewata

Kompas.com - 21/01/2017, 08:02 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Demi menjangkau pasar lebih luas, BMW Motorrad melebarkan sayap dengan membuka diler di Bali. Melalui Kapital Moto yang berada dibawah PT Kapital Berkah Indo, BMW siap memberikan layanan penjualan serta purna-jual konsumen di Pulau Dewata.

“Mulai beroperasinya Kapital Moto di Bali, kami ingin menjangkau pemilik BMW di Indonesia bagian Timur. Ini merupakan langkah memperluas jaringan purna jual sebagai bukti komitmen BMW Motorrad,” ujar Joe Frans, CEO, Maxindo Moto Nusantara dalam siaran resminya, Jumat (20/1/2017).

Diler yang terletak di Jl Teuku Umar Denpasar-Bali ini, akan diresmikan pada bulan Maret mendatang. Fasilitas ruang showroom dirancang untuk menampilkan enam model sepeda motor BMW, bahkan turut dilengkapi dengan ruang khusus yang menjajakan apparel penunjang gaya hidup pengendara.

Kapital Moto juga memiliki fasilitas purna jual yang cukup lengkap. Mulai dari service bay, sampai persediaan suku cadang yang mampu menunjang kebutuhan pemilik BMW di Bali.

dok. BMW Motorrad Komunitas BMW Motorrad Bali

Mulai beroperasinya Kapital Moto ditandai dengan peresmian komunitas BMW yang saat ini berisikan 20 anggota. Pendirian komunitas ini merupakan bentuk keinginan Kapital Moto untuk menaungi pemilik BMW di Bali dan sekitarnya.

“Kami berterima kasih kepada Maxindo Moto selaku distributor dan importir resmi BMW Motorrad yang memberikan kepercayaan kepada Kapital Moto untuk jadi diler resmi di Bali,” ujar Jurgen Limbunan, Presiden Direktur dari PT Kapital Berkah Indo.     

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com