Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Sienta Cocok Digunakan Bareng Keluarga

Kompas.com - 10/01/2017, 20:06 WIB
advertorial

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – Model baru multi purpose vehicle (MPV) Sienta membuka babak baru segmen kendaraan penumpang Toyota, yang bisa menjadi teman beraktivitas pemiliknya. Lebih dari itu, ruang kabin yang lapang juga bisa jadi tempat kumpul keluarga.

Arienda Sapari perempuan yang aktif sebagai blogger ini menceritakan pengalamannya ketika masuk ke kabin Sienta. Kesan pertama yang terlintas dalam benaknya adalah luas walaupun tampak kecil dari luar, dan bisa digunakan mengangkut banyak anggota keluarga.

“Karena punya anak kecil jadi saya butuh mobil yang muat banyak. Suka sekali sama interiornya karena juga saya punya keluarga besar jadi bisa ditampung semua. Asiknya lagi, dari luar tampak kecil, tapi ternyata saat lihat bagian dalamnya luas,” ujar ibu anak satu ini, Sabtu (3/1/2017).

Selain luas, Arienda juga tertarik akan beberapa fitur yang ditawarkan Sienta, demi memberikan kenyamanan dan keamanan. Salah satu yang disukai yaitu power sliding door yang lengkap dengan sensornya.

“Mengapa pilih Sienta, karena power sliding door-nya cukup canggih di mana ada tambahan sitem anti jam protection. Jadi ketika anak ditinggal di belakang tidak khawatir terjepit pintu,” ujar Arienda.

Arienda melanjutkan, lebih menariknya lagi Sienta merupakan produk hasil karya Toyota, yang sudah teruji kemampuannya dan tidak rewel mesinnya. “Keluarga saya dari dahulu sudah menggunakan Toyota, mulai dari zamanya Kijang kotak. Kemana-mana tidak khawatir, dan konsumsi bahan bakarnya juga irit,” ucap Arienda. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com