Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Blogger" Cantik yang Kagum dengan Toyota Sienta

Kompas.com - 05/01/2017, 16:10 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Toyota Sienta hadir dengan konsep Multi Activity Vehicle (MAV). Artinya, diciptakan sebagai kendaraan yang cocok untuk menunjang berbagai aktivitas masyarakat di perkotaan.

Maria Karina, salah seorang blogger asal Jakarta langsung suka begitu pertama kali melihat Sienta. Menurut dia, tampilannya eye catching, dan punya kabin luas.

"Aku paling suka warna oranye. Tampilannya juga stylish jadi kalau di jalan jadi pusat perhatian," kata wanita kelahiran Jakarta 20 Juni 1991 itu.

Menurut dia, fitur dive in seat dan juga power sliding door bisa memudahkan segala aktivitasnya. Pengaturannya pun dibuat mudah, sehingga tidak perlu membutuhkan banyak waktu buat mengoprasikan.

"Hanya tinggal melipat jok baris kedua dan ketiga, kabin menjadi lebih luas, sehingga barang bawaan aku untuk kerjaan juga bisa masuk semuanya," ujar dia.

Selain itu, jika tidak membawa barang banyak, Sienta juga mampu membawa tujuh orang penumpang. Bahkan, menurut dia, jok baris ketiganya cukup memadai dan nyaman untuk penumpang dewasa.

"Jadi sangat banyak fungsinya, kalau mau bawa barang banyak bisa, bawa keluarga juga bisa," ucap Maria. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com