Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Sienta, Pilihan Cerdas Olivia Jensen

Kompas.com - 03/01/2017, 17:27 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Kegiatan sehari-hari Olivia Jensen Lubis sebagai pemain film sangat padat. Terkadang dia harus beristirahat dan melakukan segala hal di dalam mobil.

Sehingga, wanita kelahiran Denmark 11 April 1993 itu harus pintar memilih mobil. Kali ini, pemain film layar lebar berjudul "Bukan Cinta Biasa" itu memilih Toyota Sienta sebagai andalan sehari-hari.

Menurut dia, Sienta punya tampilan eksterior dan interior yang bagus. Apalagi, punya segudang fitur yang bisa membuat pengemudi dan penumpang merasa aman dan nyaman.

"Jalan di Jakarta itu kan macet, terkadang aku suka tidur di mobil, hingga membawa kebutuhan syuting dan kerjaan ke mobil. Jadi Sienta ini menurut aku cocok sekali," ujar Olivia belum lama ini di kawasan Alam Sutera, Tangerang.

Selain syuting film, Olivia juga disibukkan dengan kegiatan bisnis di dunia fashion wanita. Sehingga, terkadang harus bertemu dengan klien hingga belanja bahan pakaian di pasar.

"Kalau pergi ke tempat seperti itu biasanya kurang nyaman, tetapi pakai Sienta aku merasa nyaman sekali. Semua barang yang besar juga bisa masuk," kata dia.

Semua itu, lanjut Olivia berkat fitur power sliding door, dan dive in seat. Sehingga ketika memasukan barang tidak perlu repot, serta parkir di tempat sempit pun masih aman dan nyaman.

"Karena membuka pintunya ke samping bukan seperti mobil pada umumnya. Begitupun pengaturan dive in seat-nya yang sangat praktis," ucap Olivia. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com