Daihatsu Bikin Kinclong Lagi Xenia Milik Konsumen Setia

Kompas.com - 18/11/2016, 18:31 WIB
|
EditorAzwar Ferdian

Malang, KompasOtomotif – Mulai 2014 lalu Astra Daihatsu Motor (ADM) mencari pemilik Xenia paling setia yang bakal diganjar hadiah rekondisi  unit seperti baru keluar dari pabrik. Tahun ini, 12 orang telah terpilih dari 3.676 peserta asal seluruh Indonesia yang mendapat apresiasi itu.

Salah satu orang istimewa itu yakni warga Pasuruan, Jawa Timur, Hari Tugas Sulowanto. Divisi Techical Service ADM bekerja sama dengan bengkel resmi Daihatsu Malang mengembalikan kondisi Xenia manual produksi 2005 milik Hari yang sudah digunakan selama 11 tahun seperti semula.

Bagian yang diperbaiki meliputi mesin, sasis, sistem gerak, interior, eksterior. Selain itu, warna cat biru metalik dikembalikan jadi asli lagi dan ditambah aksesori.

Hari cocok dengan kriteria yang dibutuhkan dalam program ini, yaitu pemilik pertama, selalu servis rutin di bengkel Daihatsu, dan ketiga, Xenia miliknya memiliki angka odometer tertinggi, yakni 279.222 km.

Hari selalu menggunakan Xenia sebagai penunjang aktivitasnya berwiraswasta menjual barang grosiran. Dari Pasuruan, ban Xenia aktif menggelinding hingga Malang dan Surabaya. Selain itu Xenia miliknya juga dipakai mengunjungi anaknya di Karawang, Jawa Barat.

ADM menyerahkan unit restorasi Xenia kepada Hari di Daihatsu Malang, Jumat (18/11/2016). Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran ADM mengatakan dalam keterangan resminya, “selamat kepada pemenang yang terpilih. Program ini menjadi bukti konsistensi Daihatsu dalam mengapresiasi pengguna setia Xenia.” 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.