Kompas.com - 24/09/2016, 17:22 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif –Bicara soal sepeda motor, bukan melulu membahas model-model baru, tetapi juga ragam aksesori pendukung, serta kelengkapan wajib ketika berkendara. Soal yang terakhir, ada produk helm yang menarik, buatan lokal, tepatnya dari Tangerang, Banten.

Salah satu yang mungkin bisa jadi pilihan adalah merek helm THX. Meski lokal, tapi punya desain dan kualitas yang bisa diperhitungkan, khususnya yang bergaya retro dan trail. Harganya juga kompetitif dengan merek lain.

Hadir pesta outdoor otomotif roda dua, Bursa Motor (Burtor) 2016, THX hadir dan berikan promo menarik bagi para pengunjung. Helm ini diproduksi lokal di wilayah Tangerang, dengan sebagian bahannya diimpor, tapi masih mempertahankan kandungan lokal 70 persen.

Ghulam/KompasOtomotif Helm retro THX.

“Bagi yang membeli helm  kami mendapatkan gratis visor helm , dan berkesempatan untuk memenangkan doorprise helm THX. Jadi beli helm bisa mendapatkan helm,” ujar Bun Lie dari THX kepada KompasOtomotif,

Bun lie melanjutkan, untuk model retro harga mulai dari Rp 250.000 sampai Rp 700.000. Sementara untuk model trail juga dibanderol dengan harga yang sama mulai dari Rp 250.000 sampai Rp 700.000,” tutur Bun Lie.

Bun Lie menambahkan, perbedaan harga karena beberapa hal, seperti bahan interior helm dan cat untuk retro. Lalu trail perbedaan harga karena jenisnya, full face dan half face. Gerai THX ada di Jalan  Hasyim Ashari Nomor 223, Tangerang, Banten.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.