Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peugeot Scooter Terjual Lumayan

Kompas.com - 29/08/2016, 07:51 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Garansindo Group datang ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 bukan cuma membawa merek roda empat tapi juga roda dua. Salah satu dari divisi roda dua yaitu Peugeot Scooters yang ternyata juga diklaim mendapat penjualan bagus, mencapai 88 unit.

“Kehadiran kami di GIIAS 2016 merupakan kelanjutan sejarahnya Peugeot Scooters di dunia, termasuk Indonesia,” kata Satya Saptaputra, Chief Operating Officer Garansindo Group, lewat siaran pers, Jumat (28/8/2016).

Stan Peugeot Scooters berdiri di stan seluas 112 m² di hall 1 Indonesia Convention Exhibition di BSD, Tangerang. Semua model yang ditawarkan di dalam negeri dipamerkan, yakni Django, Citystar, dan Metropolis. Buat publik yang penasaran, dibuka juga sesi test ride.

Peugeot Scooters pertama kali diresmikan tahun lalu di ajang Indonesia International Motor Show. Usai acara, CEO Garansindo Group Al Abdullah, menyatakan penjualannya tidak diduga karena mencapai 300 unit.

Pesanan banyak tapi sayangnya tidak diikuti pengiriman unit ke konsumen. Sebelum ikut GIIAS tahun ini, Garansindo meminta maaf kepada konsumen karena distribusi unit tertunda terkait uji emisi. Mari berharap tidak ada masalah lain agar skuter merek Perancis ini sudah bisa terlihat seliweran di jalan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com