Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bengkel Peugeot Scooters Sudah Siap Beroperasi

Kompas.com - 08/03/2016, 13:02 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif
– PT Garansindo International Motors selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Peugeot Scooters di Indonesia, siap menjamin layanan purna jual untuk konsumen.

“Sekarang ini kita sedang mempersiapkan jaringan bengkel dan penjualan Peugeot Scooters. Dalam waktu dekat, bengkelnya akan dibuka di Jakarta, tepatnya di Kemang. Begitu juga dengan suku cadang yang dijamin aman,” ungkap Managing Director PT Garansindo Inter Global Dhani Yahya kepada KompasOtomotif, Selasa (8/3/2016).

Dhani melanjutkan, untuk onderdil, Garansindo akan menyediakan mulai dari yang sifatnya fast moving hingga slow moving. “Jadi semuanya lengkap dan konsumen bisa menggunakan skuter premium ini dengan aman,” kata Dhani.

Tak hanya itu, menurut Dhani, teknisi skuter Peugeot di Indonesia juga sudah melakukan pelatihan di Perancis. Sehingga, bisa menangani seluruh model Peugeot yang dijual di Indonesia dengan baik dan benar.

“Sebelumnya teknisi dari Peugeot di Perancis datang ke Indonesia untuk melihat dan menguji skuter ini. Setelah itu, dari kita yang datang kesana untuk pelatihan dan lain sebagainya,” kata Dhani.

KompasOtomotif-Ghulam Muhammad Nayazri KompasOtomotif di atas Peugeot Django tipe Evasion. Posisi duduk sangat nyaman dengan jok empuk.

Dhani pun berharap, semakin banyaknya pengguna Peugeot Scooters di Indonesia, komunitas pecinta skuter premium itu akan tumbuh dengan sendirinya. “Kami tentunya akan mendukung kegiatan-kegiatan mereka karena itu merupakan salah satu tanggung jawab kami,” kata Dhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com