Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mercy Meluncurkan Empat Model Sekaligus

Kompas.com - 11/08/2016, 13:58 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Mercedes-Benz Indonesia tidak tanggung-tanggung berpartisipasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016. Empat model baru diluncurkan borongan saat pembukaan pameran, Kamis (11/8/2016).

Keempat model itu yaitu generasi baru hatchback CLA, sedan kupe AMG C 62, roadster SLC 43, dan debut di Indonesia buat generasi terbaru E-Class.

"Kami melanjutkan kesuksesan pada semester pertama meraih 49 persen pangsa pasar di segmen premium dan menggunakan GIIAS buat mendemonstrasikan produk-produk baru kami," kata Roelof Lamberts, Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia.

KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Mercedes Benz The New E-Class dipamerkan saat GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten, Kamis (11/8/2016). GIIAS 2016 akan berlangsung hingga 21 Agustus.
Roelof mengatakan dari keempat model baru fokus utama tertuju pada generasi kesepuluh E-Class (W213) yang pertama kalinya muncul di dalam negeri. Sedan saloon ini dijual dua varian, E 250 AVA Rp 1,179 miliar dan E 300 AVA Rp 1,379 miliar.

"Model ini inti dari Mercedes-Benz.  Generasi kesepuluh E-Class ini paling modern yang pernah kami buat," ucap Roelof.

Di GIIAS, Mercedes-Benz Indonesia menampilkan total 15 mobil. Selain empat model baru, model lain yang juga menggoda yaitu GLC yang bakal dirakit lokal, model super mewah S 600 Maybach, dan desain baru model terlari C-Class.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau