”Operasi Kecil” buat Bentley Lawas di Indonesia

Kompas.com - 27/05/2016, 14:30 WIB
Bentley Indonesia Bentley Arnage, salah satu model lawas yang bisa ikut serta dalam program servis Bentley Indonesia.

Jakarta, KompasOtomotif – Kerap pemilik mobil-mobil anti-mainstream macam Bentley jarang ada waktu melakukan perawatan, terlebih model lawas yang bisa jadi cuma teronggok di garasi. Bentley Indonesia menggugah mereka agar kondisi mobil kembali dicek dalam program Service Clinic.

Kali ini, program dikhususkan untuk pengguna Bentley Brookland dan Bentley Arnage, duet mobil lawas yang masih tangguh dan mewah diajak jalan-jalan. Kegiatan bertajuk Bentley Heritage Service Clinic, diadakan pada 30 Mei hingga 4 Juni 2016.

”Mobil yang sudah berumur kadang harus lebih diperhatikan untuk pemeliharaannya agar tetap dalam performa terbaik. Heritage Service Clinic merupakan wujud komitmen Grandauto Dinamika sebagai APM merk Bentley di Indonesia untuk memastikan kondisi mobil pelanggan selalu dalam kondisi prima,“ ujar Faried Haryanto, GM After Sales Bentley Indonesia dalam siaran resmi (27/5/2016).

Dalam program ini teknisi Bentley Indonesia yang telah tersertifikasi oleh Bentley Motors Crewe, Inggris, akan melakukan pemeriksaan komprehensif pada setiap Bentley pelanggan guna menciptakan kenyamanan berkendara

Service Clinic ini juga memberikan banyak benefit para pelanggan Bentley, diantaranya potongan 25 persen untuk setiap pembelian suku cadang dan aksesori orisinal, lalu potongan 20 persen untuk pembelian oli mesin, dan gratis pemeriksaan komprehensif di 71 point.

Demi memastikan bahwa reservasi pelanggan sesuai dengan pilihan waktunya masing-masing, Betley Indonesia menyarankan pelanggan untuk booking terlebih dahulu melalui Service Advisor, di nomor +62812 822 5832 atau kantor Bentley Indonesia di +6221 723 2255.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorAgung Kurniawan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X