Demi Mitsubishi, Sun Motor Rela Keluar Modal Besar

Kompas.com - 19/04/2016, 09:02 WIB
Diler mobil penumpang Mitsubishi pertama di Bogor. Ghulam/KompasOtomotifDiler mobil penumpang Mitsubishi pertama di Bogor.
|
EditorAgung Kurniawan

Bogor, KompasOtomotif –  PT Sun Star Motor, salah satu rekan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, dalam hal pemasaran produk Mitsubishi, bangun diler dengan investasi terbesar di Bogor. Setidaknya sudah ada 28 diler yang sepanjang Jawa dan Bali beroperasi di bawah naungan Grup Sun Motor..

“Diler Sun Star Motor di Jalan Soleh Iskandar ini termasuk yang investasniya cukup besar, dengan Rp 33 miliar. Kami melakukan itu karena memang melihat potensi yang besar, lebih lagi saat kedatangan produk Small Multi Purpose Vehicle (MPV) Mitsubishi,” ujar Rudi Rimawan, General Manager PT Sun Star Motor menjawab KompasOtomotif, Minggu (17/6/2016).

Rudi melanjutkan, dengan adanya Small MPV nanti, Mitsubishi diharapkan bisa punya peran sebagai main player di segmen tersebut, atau lebih luas lagi di semua model mobil penumpang. Dengan itu, maka konsumen Mitsubisi akan semakin besar.

“Kami optimis kalau nantinya customer kami akan semakin besar. Perlu diketahui juga, kalau kami masih akan menambah delapan diler lagi. Ini membuktikan kalau kami masih sangat optimistis dengan Mitsubishi, sehingga para owner masih bersedia menginvestasikan dananya yang begitu besar,” ujar Rudi.

Selain itu, ujar Rudi, di wilayah Bogor sendiri akan ditambah lagi tahun depan. “Memang kami baru saja kami membuka diler baru saat ini, namun tahun depan, kami akan bangun satu lagi. Jadi akan ada dua di sini,” ujar Rudi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.