Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diler Porsche Indonesia Terbesar Se-Asia Tenggara

Kompas.com - 16/04/2016, 13:02 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Eurokars Artha Utama (Porsche Indonesia) berencana mendirikan diler Porsche paling besar di Asia Tenggara dalam ukuran luas area yakni sebesar 12.500 m² di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 51 Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Diler yang nantinya akan disebut Porsche Centre Jakarta ini bakal melayani penjualan, pelayanan, dan suku cadang.

“Dalam rangka memperkuat Posche Indonesia dan memberikan komitmen penuh kepada konsumen, Porsche membuka one stop service terbesar di Asia Tenggara dan merupakan pencapaian yang luar biasa dan merupakan komitmen PT Eurokars Artha Utama,” kata Christoph Choi, Managing Director Porsche Indonesia, dalam siaran resminya Rabu (13/4/2016).

Kendati rencana sudah diungkap, Porsche Indonesia belum mengatakan kapan jadwal peresmiannya. Hanya disebutkan, pembukaannya akan dilakukan lebih cepat dari target yang sudah ditetapkan tahun ini.

Bangunan diler itu terdiri dari dua lantai, pada lantai dasar bisa memajang enam unit dan lima unit di lantai atas. Di dalamnya menyediakan area fitting lounge sebagai tempat khusus bua t konsumen yang mau melakukan personalisasi pada unit pesanan dan Carrera cafe untuk tempat menghabiskan waktu sambil menunggu mobil dilayani.

Pada area bengkel dilengkapi lima working bay termasuk lift, dua working bay untuk diagnosa di lantai dasar dengan sistem charger e-mobility untuk mobil hibrida Porsche. Sementara itu tersedia juga tujuh working bay dengan lift, satu working bay untuk diagnosa dan satu working bay untuk spooring, di lantai atas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com