Promo Kaca Film untuk MPV, SUV, dan “Hatchback”

Kompas.com - 22/02/2016, 17:14 WIB
Memperlakukan kaca film tidak seperti eksterior. Cukup dilap dengan kain khusus untuk merawatnya. theclippingpointMemperlakukan kaca film tidak seperti eksterior. Cukup dilap dengan kain khusus untuk merawatnya.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Pengguna kendaraan multi guna (Multi Purpose Vehicle/MPV), Sport Utility Vehicle (SUV), dan hatchback, yang ingin mengganti kaca film bulan ini bisa lebih hemat. Sebab, bisa memanfaatkan promo dari pedagang kaca film di MGK, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Salah satu toko yang menawarkan promo pemasangan kaca film adalah Griya Auto Film di lantai 5, MGK, Kemayoran, Jakarta Pusat. Pemilik MPV, SUV dan hatchback bisa mendapatkan potongan harga Rp 500.000.

Agus Setiadi, pemilik Griya Auto Film mengatakan, promo yang ditawarkan untuk kaca film merek Glace Window Film. Tersedia dua pilihan, pertama tipe Black, Black Chrome, dan Platinum.

“Untuk tipe Black dan Black Chrome harganya menjadi Rp 1.500.000 dari Rp 2.000.000, sedangkan Platinum dari Rp 3.500.000 menjadi Rp 3.000.000,” ujar Agus kepada KompasOtomotif, Senin (22/2/2016).

Agus menjelaskan, kaca film tersebut dilengkapi teknologi mutakhir dan mampu menahan sinar ultraviolet hingga 99 persen dan memiliki visibilitas yang baik.

“Sehingga terlihat gelap dari luar dan jernuh dari dalam. Kalau di luar panas juga di dalam tetap terasa dingin,” kata Agus.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X