Toyota Rush Varian ”Top” dengan Suspensi TRD

Kompas.com - 19/02/2016, 15:11 WIB
Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo siap meluncur dalam waktu dekat. TAMToyota Rush TRD Sportivo Ultimo siap meluncur dalam waktu dekat.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota memberikan ”reaksi cepat” atas tingginya respons Honda BR-V di segmen low SUV. PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan meluncurkan line-up terlengkap Rush dalam waktu dekat. Sejumlah penyegaran dilakukan untuk meningkatkan benefit untuk konsumen.

TAM menyebutnya sebagai ”Real SUV” ini, hadir dengan pilihan akomodasi lengkap, 5-seater dan 7-seater untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh penumpang. Rush varian tertinggi itu diberi embel-embel TRD Sportivo Ultimo yang mengejar tampilan mewah dan sporty.

Tak hanya tampil lebih gagah, tetapi juga menerima pembaruan di bagian suspensi yang menggunakan milik TRD Sportivo, lengkap dengan pelek alloy TRD.

TAM Konfigurasi tempat duduk Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo diberi pilihan kursi untuk tujuh penumpang.
”TRD Sportivo 7 serta TRD Sportivo Ultimo akan segera menjadi line-up terbaru Rush yang semakin memberikan pilihan lengkap bagi konsumen dengan tampilan yang lebih berkarakter lifestyle,” ucap Henry Tanoto, Vice President Director TAM dalam keterangan resmi, Jumat (19/2/2016).

Respons Positif
Diluncurkan pertama kali pada 2006, Rush langsung mendapat respons positif. Sebagai pionir di segmennya, desain dan kinerja mobil ini diklaim membuktikan sebagai SUV sejati. Meski banyak produk baru, Toyota Rush dikatakan TAM bertahan sebagai pilihan penggemar SUV.

Melalui line-up terlengkap yang segera diluncurkan dalam waktu dekat, TAM akan semakin menegaskan kapabilitas Toyota Rush sebagai kendaraan SUV yang menawarkan kenyamanan maupun kemampuan mengarungi berbagai kondisi jalanan, termasuk saat memasuki musim penghujan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X