Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Susul Marquez, Dani Pedrosa Tiba di Jakarta

Kompas.com - 13/02/2016, 11:38 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif- Tepat pukul 07.25 WIB, pebalap Repsol Honda Team, Dani Pedrosa mendarat di Bandara International Soekarno-Hatta, Tangerang. Kedatangannya itu untuk menghadiri acara peluncuran produk baru Honda dan menyapa penggemarnya di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/2/2016) bersama rekannya Marc Marquez yang lebih dulu tiba pada, pada Jumat (12/2/2016).
 
Setelah menginjakkan kaki di terminal 2D Bandara International Soekarno-Hatta, pebalap kelahiran Spanyol 29 September 1985 itu langsung menuju ke Saphire Lounge dan duduk kurang lebih lima menit. 
 
"Halo, halo," ujar Pedrosa sambil tersenyum kepada para pewarta otomotif di Saphire Lounge, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (13/2/2016).
 
Usai rehat, Pedrosa ditemani Vice President Director Honda Racing Corporation Shuhei Nakamoto, dan Xavier Bley, bertolek lagi ke hotel Mulia, Jakarta. Pebalap berkebangsaan Spanyol itu duduk di bangku penumpang baris kedua mobil Honda Odyssey.
 
Rencananya, Pedrosa bersama rekan satu timnya Marquez, Menpora, Imam Nahrowi serta manajemen AHM akan bermain futsal di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.
 
Esok harinya, Marquez dan Pedrosa akan menuju ke Sirkuit Sentul. Dalam kegiatan meet and greet nanti, Repsol Honda Team akan melakukan peluncuran tim MotoGP 2016 dengan memperkenalkan motor yang siap ditunggangi Marc Marquez dan Dani Pedrosa pada musim balap tahun ini.

Momen penting bagi kedua pebalap MotoGP ini akan disaksikan langsung oleh para pencinta balap MotoGP di Indonesia. Tak hanya itu, kedua pebalap asal Spanyol itu juga akan ikut melakukan prosesi peluncuran Honda CBR150 di Sirkuit Sentul.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.