BMW X1 dan Seri-5 Diskon Ratusan Juta Rupiah

Kompas.com - 10/12/2015, 13:30 WIB
|
EditorAgung Kurniawan


Jakarta, KompasOtomotif
– Akhir tahun merupakan waktu yang tepat untuk membeli mobil. Sebab, hampir semua merek menawarkan promo diskon menarik, tak terkecuali BMW.

Saat KompasOtomotif menghubungi beberapa tenaga penjual BMW di kawasan Jakarta, semuanya mengatakan kalau diskon dikhususkan untuk dua model, yakni X1 dan Sedan Seri-5.

“BMW X1 dari harga on the road Rp 715 juta menjadi Rp 599 juta. Sedangkan Seri-5 yang dijual Rp 1 miliar, diskonnya Rp 100 jutaan,” ujar tenaga penjual BMW Tebet kepada KompasOtomotif, Kamis (10/12/2015).

BMW Indonesia BMW Indonesia meluncurka Seri 5 terbaru dengan keunggulan dan kenyamanan lebih banyak.

Tak hanya itu, diskon juga diberlakukan untuk model X5. Tapi, potongan harganya tidak sebesar X1 dan Seri-5 yang mencapai ratusan juta rupiah.

“Fokus promo di X1 karena tahun depan katanya mau ada model baru. Seri-3 unitnya sudah habis, kalau Seri-5 sama X1 masih banyak. Diskon X5 hanya sekitaran Rp 20 sampai Rp 40 jutaan saja,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.