Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kesempatan ”Siksa” BMW Bertualang ke Empat Benua

Kompas.com - 03/12/2015, 14:26 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – BMW Indonesia meluncurkan program BMW Driving Experience 2016, petualangan berkendara ekstrem yang menawarkan pengalaman di balik kemudi dengan menjelajah empat benua.

Sensasinya akan berbeda dibandingkan dengan kegiatan adventure lain, karena bisa merasakan langsung kecanggihan teknologi BMW menaklukkan berbagai kondisi alam.

Ada lima program yang dapat diikuti publik, yakni The BMW Winter Driving Experience, Arjeplog, Swedia (23-27 Februari 2016); BMW Driving Experience Bromo, Jawa Timur, Indonesia (April – Mei 2016); BMW Alpine xDrive, Queenstown, Selandia Baru (17-18 Agustus 2016); BMW Driving Luxury, Munich, Jerman (5-9 Juli 2016); dan BMW Driving Experience, Namibia (Desember 2016).

Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia mengatakan bahwa ajang ini menjanjikan pengalaman profesional, unik, dan spektakuler kepada pelanggan di seluruh dunia. Sebagai merek premium dunia, BMW menemukan cara-cara baru untuk berbagi semangat merek.

”Kami ingin mewujudkan impian pelanggan dengan menyediakan pengalaman mengemudi yang memicu adrenalin, termasuk acara musim dingin di Arjeplog, tur di Namibia, dan tidak lupa lautan pasir indah nan eksotis di Gunung Bromo, Indonesia. Petualangan ini pasti akan memenuhi keinginan para pengemudi yang mencari pengalaman berkendara yang tak terlupakan,” kata Karen.

Program ini ditujukan untuk para pengguna dan penggemar mobil BMW yang ingin merasakan sensasi teknologi BMW dan pengalaman mengemudi yang berbeda. Lima program yang tersedia bisa dipilih, masing-masing mempunyai harga paket.

Misalnya, Winter Driving Experience yang ditawarkan seharga Rp 78,1 juta termasuk PPn, dan terbatas hanya untuk 20 orang. Atau jika ingin pengalaman di dalam negeri, ada dari BMW Driving Experience Bromo degnan harga paket Rp 22 juta dan Rp 13,2 juta jika tak mengemudi.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, batas waktu, dan biaya lebih detail, konsumen dapat mengunjungi www.mybmw.co.id atau BMW Call Center 021-2927 967.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com