Modifikator Indonesia Siap Timba Ilmu Kelas Dunia

Kompas.com - 04/12/2015, 11:31 WIB
Para juara Honda Modif Contest yang akan diberangkatkan di ajang modifikasi kelas dunia di Jepang. Astra Honda MotorPara juara Honda Modif Contest yang akan diberangkatkan di ajang modifikasi kelas dunia di Jepang.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Kreativitas dan ilmu modifikasi tidak bisa dibatasi, sesekali perlu naik level lebih tinggi. Itulah kenapa, PT Astra Honda Motor (AHM) menerbangkan tiga pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2015 ke ajang tingkat dunia, The 24th Annual Mooneyes Yokohama Hot Rod Custom Show 2015 di Pacifico Yokohama, Jepang, Minggu (6/12/2015).

Ketiga pemenang HMC 2015 tersebut adalah Andre Wiguna dari kelas Matic National Champion (Vario 2007), Hendra Agus yang berlomba di kelas Cub and Sport National Champion (Tiger 2010), serta Ivan Jeriko di kelas Free for All National Champion (Vario 2007).

Ketiganya akan menyaksikan langsung Yokohama Hot Rod Custom Show yang merupakan salah satu festival sepeda motor modifikasi bergengsi di dunia. Ajang ini diikuti oleh berbagai modifikator papan atas Asia yang berprestasi, dan karyanya bisa dijadikan referensi.

GM Marketing Planning & Analysis AHM Agustinus Indraputra mengatakan dalam siaran resmi (4/12/2015), kegiatan ini merupakan upaya perusahaan untuk mendukung kreativitas generasi muda agar terus memberikan karya terbaiknya di bidang modifikasi.

”Kami terus berusaha mendukung anak bangsa menghadirkan karya berkualitas. Ketiga pemenang HMC 2015 ini diharapkan pulang ke Tanah Air dengan beragam ide modifikasi berkelas dunia yang selanjutnya dapat berkarya dengan sepeda motornya,” kata Indraputra.

Di Jepang, para pemenang HMC, tidak hanya akan menimba ilmu di ajang modifikasi bergengsi Mooneyes, mereka juga diajak melihat perjalanan pengembangan sepeda motor Honda di Honda Collection Hall, Motegi, serta mengikuti workshop di Bratstyle di Jepang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X