Kijang Innova Terbaru Mulai Dikirim, Ini Buktinya...

Kompas.com - 13/11/2015, 15:03 WIB
Toyota All-New Kijang Innova - 3 Febri Ardani/KompasOtomotif - Ghulam M. NayazriToyota All-New Kijang Innova - 3
|
EditorAris F Harvenda
Karawang, KompasOtomotif - Penampakan utuh All-New Kijang Innova terlihat saat aktivitas distribusi unit dari pabrik Toyota di Karawang, Jawa Barat, ke diler terekam kamera KompasOtomotif dan Otomania, Jumat (13/11/2015).

Proses ini dilakukan mengingat waktu peluncuran sudah dekat (23 November 2015). Pengiriman dari jauh hari biasanya dikerjakan agar ketersediaan unit di diler siap menyambut peresmian penjualan.

Febri Ardani/KompasOtomotif - Ghulam M. Nayazri Toyota All-New Kijang Innova - 4
KompasOtomotif sebenarnya sudah melihat sosok All-New Innova dari dekat bahkan telah menjajal dua mesin barunya saat berkunjung ke Jepang atas undangan Toyota Astra Motor. Namun, dokumentasi saat negara asal Toyota itu tidak boleh dipublikasi hingga jadwal peluncuran.

Penampakan model versi produksi Innova terbaru di Indonesia tentu di luar skenario. Ingin lihat penampakannya, simak dalam galeri di tautan ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.