Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perdana di Dunia, "All New" Innova Tampil Tanpa Selubung

Kompas.com - 13/11/2015, 11:19 WIB
Febri Ardani Saragih,
Ghulam Muhammad Nayazri

Tim Redaksi


Jakarta, KompasOtomotif
-  Toyota All-New Kijang Innova tepergok kamera sedang "digendong" truk pengangkut di jalan! Penampakan dalam wujud utuh tanpa selubung ini bisa jadi perdana di dunia yang pernah dipublikasikan.

KompasOtomotif mendapat kiriman video istimewa dari sumber yang mengaku mendapatkannya di kawasan Jawa Barat, Jumat (13/11/2015). Kemungkinan besar penampakan ini jadi bukti otentik generasi kedua Innova mulai didistribusikan ke diler-diler.

IST Distrubusi ke diler nampaknya sudah mulai dilakukan.

Toyota Astra Motor sudah merilis foto-foto digital resmi Innova terbaru. Tanggal peluncurannya juga telah diungkap, yaitu 23 November 2015, persis seperti pernah diberitakan KompasOtomotif sebelumnya.

Sumber internal Toyota Indonesia juga pernah menjelaskan, model Innova sebelumnya terakhir diproduksi pada 15 Oktober 2015. Kini, pabrik Toyota di Karawang, Jawa Barat, fokus mencetak massal Innova terbaru.

IST Ada warna silver sebagai salah satu opsi buat konsumen.

Pastikan Anda simak video berikut ini!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com