Suzuki Kawal Ratusan Konsumen yang Mudik

Kompas.com - 03/08/2015, 19:01 WIB
Suasana Posko Mudik Suzuki di rest area KM 57 pada H 4 lebaran GhulamSuasana Posko Mudik Suzuki di rest area KM 57 pada H 4 lebaran
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif -  Program Suzuki Peduli Mudik 2015 sudah berlangsung pada 16 sampai 22 Juli 2015 lalu, berhasil melayani ratusan konsumen yang pulang ke kampung halaman. Melalui kegiatan Halo Suzuki Mudik Assistance, tercatat ada 678 konsumen yang dikawal secara khusus saat mudik.

Selama program itu berlangsung, Suzuki menurunkan 210 personil dan empat tim sweeper yang bertugas khusus selama periode mudik 2015 lalu. Masing-masing di tempatkan di jalur Utara dan Selatan. Salah satu tugas utama dari tim sweeper adalah memastikan pelaksanaan Pos dan Bengkel Siaga Suzuki di beberapa titik jalur mudik dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

“Fasilitas Halo Suzuki Mudik Assistance sangat membantu, seperti terpasang GPS di mobil,” ujar Raharjo, salah satu pelanggan Suzuki yang dikunjungi oleh tim sweeper saat Lebaran H+2 lalu.

Fasilitas Halo Suzuki Mudik Assistance, Call Center Halo Suzuki menghubungi pelanggan untuk memastikan bahwa pelanggan serta kendaraan Suzuki memiliki pelanggan tetap dalam keadaan yang prima. Program ini juga mengawal konsumen kembali ke kota asalnya secara khusus.

“Pos Siaga Suzuki sangat membantu untuk pemudik, karena sangat nyaman dan ada makanan kecil juga, ruangan ber-AC, plus ada pijat gratis. Kendaraan saya juga mendapatkan pengecekan gratis,” tutur konsumen lain, Bambang Sugeng salah satu pelanggan Suzuki yang lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.