Kompas.com - 20/05/2015, 18:14 WIB
|
EditorAgung Kurniawan
Jakarta, KompasOtomotif — Ada pemandangan berbeda saat gelaran BMW Golf Cup International 2015 yang diselenggarakan di Royale Golf Club, Jakarta Timur, Rabu (20/5/2015). BMW Group Indonesia (BGI) ternyata sudah memamerkan model terbaru, All-New BMW X6.

Crossover-coupe ini memang belum resmi diperkenalkan di Tanah Air. Namun, BGI sudah memamerkannya kepada para konsumen BMW Indonesia yang ambil bagian dalam ajang Golf Cup tersebut.

Sontak saja, SUV ini langsung jadi perhatian para peserta. Bahkan, beberapa di antaranya menunjukkan ketertarikannya dengan langsung menanyakan harga. "Kami belum resmi meluncurkan dan menjual. Ini hanya perkenalan saja kepada konsumen BMW," kata Jodie O'tania Head of Corporate Communications Department BGI, menjawab pertanyaan KompasOtomotif.

Rencananya, BMW Indonesia akan meluncurkan All-New X6 ini secara resmi pada awal Juni mendatang. Hanya, Jodie belum bisa mengumumkan harga jual atau minimal rentang harga yang akan ditawarkan buat X6 terbaru ini.

All-New BMW X6 punya tiga varian mesin, yakni mesin bensin 3,0 liter, diesel 3,0 liter, dan bensin 4,4 liter V8. Namun, BMW Indonesia hanya akan membawa satu varian saja, yakni mesin bensin 3,0 liter dan sudah dilengkapi dengan twin turbo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.