Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW Tantang Pegolf Amatir Indonesia

Kompas.com - 20/05/2015, 16:51 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - BMW Indonesia menggelar babak kualifikasi BMW Golf Cup International 2015, di Royale Golf Club, Jakarta Timur, Rabu (20/5/2015). Total 144 pegolf amatir berpartisipasi dalam ajang ini.

Nantinya hasil dari babak kualifikasi ini akan menentukan siapa pegolf Indonesia yang berkesempatan dalam BMW Golf Cup International World Final 2015. Tiga terbaik, terdiri dari dua Men Best Gross dan seorang pemenang dari Ladies flight, bakal mendapatkan akses melaju ke final dunia. Semua biaya perjalanan dan akomodasi ketiga finalis akan ditanggung pihak BMW Indonesia.

BMW Golf Cup International 2015 diikuti oleh sedikitnya 100.000 pegolf amatir yang juga merupakan pemilik BMW, dari  40 negara. Turnamen ini merupakan seri turnamen internasional terbesar di kelas golf amatir.

“Kami sangat senang dapat mengundang konsumen kami yang sangat berharga untuk berpartisipasi dalam acara golf bergengsi ini,” kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia saat pembukaan turnamen.

“Babak kualifikasi BMW Golf Cup International 2015 di Indonesia diselenggarakan guna memberikan pengalaman terbaik dan tak terlupakan untuk para peserta. Ini sekaligus memberikan peluang bagi para pegolf amatir Indonesia untuk ikut serta di turnamen kelas dunia,” ujar Karen lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com