Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Mobil Mewah Jerman buat Pencetak "Hole-in-One"

Kompas.com - 20/05/2015, 17:14 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - BMW Golf Cup International 2015 resmi bergulir di Indonesia, untuk mencari tiga pegolf nasional yang tampil di BMW Golf Cup International World Final 2015. Sebanyak 144 pegolf amatir Indonesia sekaligus konsumen BMW dalam negeri, ambil bagian di ajang ini.

Selain berkesempatan tampil dalam BMW Golf Cup International World Final 2015, para peserta juga ditantang mencetak pukulan hole-in-one. Hadiahnya tidak main-main, BMW Group Indonesua menyediakan all-new BMW X4 dan BMW 4 Series Gran Coupé terbaru, buat peserta yang mampu memasukan bola ke dalam lubang hanya dengan satu pukulan.

All-new X4 adalah model pertama yang menawarkan cita rasa premium pada segmen Sports Activity Coupe berukuran sedang. Secara visual, kendaraan punya karakter kuat dengan desain elegan kupe yang klasik.

Hadir dengan mesin empat-silinder turbocharged berdaya 245 tk, dan terhubung dengan transmisi delapan-percepatan Steptronic, untuk menghasilkan torsi puncak 350 Nm. Akselerasi dari 0 ke 100 kpj tembus dalam 6,4 detik.

Sementara new BMW 4 Series Gran Coupé juga menampilkan fitur desain yang elegan dan dinamis. Angka 4 dari model ini menandai era baru untuk desain kupe dengan perpaduan tenaga, karakter sporty dan teknologi inovatif.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com