Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

11 Pilihan Pelek Eksotis untuk Mercedes-Benz

Kompas.com - 29/04/2015, 18:00 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Sumber paultan

Stuttgart, KompasOtomotif – Keindahan ”kaki” menjadi bagian yang dianggap Mercedes-Benz sebagai unsur penting. Itulah alasan, produsen mobil asal Jerman itu memberikan 11 pelek khusus berbahan alloy ringan dengan detail mengagumkan lewat divisi aksesori.

Pertama adalah pelek 18 inci warna hitam lima palang kembar dengan finishing merah. Jenis ini bisa dipakai utuk A-Class, B-Class, dan CLA. Sedangkan untuk GLA juga bisa pakai pelek ini, namun diameternya lebih besar, yakni 19 inci.

Berlanjut, untuk C-Class, disiapkan pelek 18 inci lima palang yang kini diberikan sentuhan hitam. Sedangkan untuk tipe 19 inci, menggunakan desain 10 palang seperti turbin. Pilihan lain, 19 inci lima palang untuk E-Class yang diwarnai full hitam dof.

Paultan.org Pelek aksesori resmi Mercedes-Benz untuk C-Class.

Model GLE mendapat pelek dengan desain 10 palang dengan finishing mengilat, berukuran 20 dan 21 inci. Model pelek ini juga kompatibel dengan M-Class.

S-Class tak luput dari aksesori, menggunakan pelej 20 inci paladium 10 palang. Lalu V-Class mendapat model pelek 10 palang kembar dicat hitam mengilap. Paling menarik adalah kepunyaan SL-Class yang ditawarkan pelek 19 inci model turbin paladium.

Semua tipe pelek ini didesain khusus untuk setiap model, tentu dengan beban yang diizinkan. Pelek-pelek itu juga sudah melewati rangkaian pengujuan termasuk simulasi lalu lintas, hingga tes material X-Ray. Tes karat karena air asin juga sudah dilakukan, dan dipastikan pelek bebas dari karat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber paultan
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com