Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/03/2015, 18:29 WIB
|
EditorDonny Apriliananda
Bangkok, KompasOtomotif - Thailand menjadi salah satu pasar terbesar Mercedes-Benz di Asia Tenggara. Tak heran bila pabrikan asal Jerman tersebut tampil maksimal di ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2015.

Ada 30 mobil yang ditampilkan Mercedes-Benz di BIMS 2015. Dari 30 model tersebut, lima diantaranya adalah model terbaru. Mercedes-Benz Thailand berharap segmen mobil mewah akan makin bergairah dengan memperkenalkan lima model tersebut.

Lima model yang dipamerkan buat publik Thailand itu adalah New C-Class BlueTEC HYBRID yang diproduksi langsung di Thailand,  New CLA Shooting Brake, New GLE-Class Coupé, New V-Class, dan Mercedes-AMG GT S terbaru.

"Untuk memperkuat kepemimpinan kami di pasar mobil dengan segmen premium, Mercedes-Benz secara konstan memperkenalkan produk-produk inovatif dalam memenuhi semua kebutuhan dan gaya hidup konsumen," jelas Michael Grewe, Presiden dan CEO Mercedes-Benz (Thailand) Limited, di Bangkok, Jumat (27/3/2015).

Konsep Stan
Grewe melanjutkan, Mercy menegakkan filosofi 'The Best' yang menggaungkan nilai-nilai merek  'Fascination' dan 'Perfection'. Booth Mercedes-Benz di BIMS 2015 mengusung konsep 'Modern Luxury' yang baru saja diterapkan pada Paris Motor Show. Pengenalan paviliun pameran ini di Thailand menandai debut konsep desain stan baru di ASEAN.

Stan pameran terbaru ini menggunakan material lamella untuk menonjolkan 'Silver Flow'. Bahan ini merangkum keanggunan dan kedinamisan mobil Mercedes-Benz. Stan juga dilengkapi dengan teknik cahaya dan suara luar biasa yang menggambarkan karakter khas dari lima mobil baru tersebut.

"Stan pameran kami dibagi menjadi enam zona termasuk zona untuk mobil di kategori NGCC (New Generation Compact Car), Contemporary Luxury, Dream Car, Sports AMG & AMG, dan zona untuk model yang dilengkapi dengan teknologi BlueTEC HYBRID kami yang ramah lingkungan. Kami juga memiliki satu zona khusus untuk memamerkan model-model kami yang menonjol, termasuk The New Mercedes-AMG GT S dan The New GLE-Class Coupé," tutup Grewe.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.