Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Senjata Baru Mercedes-Benz Indonesia Pertahankan Prestasi

Kompas.com - 12/03/2015, 11:07 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Mercedes-Benz Indonesia (MBI) kembali menggulirkan strategi baru untuk meraih prestasi lebih baik dari 2014. Sebelumnya produsen mobil premium tersebut pernah mengumumkan, siap meluncurkan beberapa produk segar yang bermain di segmen kompak.

Langkah selanjutnya, seperti diutarakan CEO MBI Claus Weidner, pada acara ramah tamah dengan media di Kawasan Menteng, Jakarta, (11/3/2014), adalah terus mengaji dan mempelajari program pemerintah, Incompletely Knock Down (IKD). Ketentuan bersyarat yang berlaku buat model sedan dan sistem penggerak empar roda (4X4) dianggap menguntungkan, karena selaras dengan pasar terbesar MBI.

Pada kesempatan sama Claus juga memperkenalkan Roelof Lamberts yang dipercaya menggantikan Stephan Moebius untuk menjabat Direktur Penjualan dan Pemasaran MBI mulai pekan lalu. Hal tersebut merupakan strategi terbaru sebagai penyegaran di struktur organisasi MBI.

"Indonesia bukan negara baru bagi saya, karena 10 tahun lalu saya pernah ditugaskan di sini. Negara ini sangat potensial dan memiliki tantangan yang spesifik. Target saya adalah bisa menjual sebanyak-banyaknya," kata Roelof.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com