"Trailer" Resmi Fast and Furious 7 Meledak di Internet

Kompas.com - 06/02/2015, 14:40 WIB
Fast and Furious 7 dijadwalkan rilis pada 3 April 2015. You TubeFast and Furious 7 dijadwalkan rilis pada 3 April 2015.
|
EditorAzwar Ferdian

Los Angeles, KompasOtomotif - Universal Studios merilis trailer resmi sekaligus terbaru buat film bergenre action dan penyaji mobil – mobil keren Fast and Furious 7. Beda dengan versi sebelumnya yang berdurasi 1,10 menit, di video berjudul “Furious 7 - Official Theatrical Trailer (HD)” ini rekaman diputar 2,59 menit.

Video dirilis pada 4 Februari 2015, hingga saat ini, Jumat (6/2/2015), sudah disaksikan 1.321.680 kali. Menilai dari seluruh aksi yang ditayangkan di video, film yang diarahkan oleh sutradara James Wan ini menjadi sekuel paling seru dibanding sebelumnya. Ada banyak aksi heroik, ledakan, dan lebih banyak mobil modifikasi yang digunakan.

Aktor baru Jason Statham dan Kurt Russell, menambah rasa action menemani bintang utama Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, dan Chris "Ludacris" Bridges. Sekuel ini kemungkinan menjadi film terakhir almarhum Paul Walker berperan.

Plot cerita, Deckard Shaw (Jason Statham) ingin membalas dendam pada Dominic Toretto (Vin Diesel) dan keluarganya karena kematian saudaranya. Fast and Furious 7 dijadwalkan rilis di bioskop dan IMAX pada 3 April 2015.

Ingin lihat aksi serunya? Simak video berikut.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X