Kompas.com - 13/01/2015, 14:48 WIB
|
EditorAzwar Ferdian
Detroit, KompasOtomotif - Volkswagen Golf kembali menorehkan prestasi internasional. Kali ini Golf terpilih sebagai Mobil Terbaik 2015 di ajang North American International Auto Show (NAIAS) 2015, di Detroit, Amerika Serikat.

Golf memenangkan persaingan dengan Hyundai Genesis dan Ford Mustang yang juga masuk dalam daftar finalis. Hanya saja tidak ada perwakilan dari produsen Jepang yang masuk dalam kandidat di tahun ini.

Dewan juri terdiri dari 60 wartawan otomotif yang berbasis di Kanada dan AS. Mereka memberikan saru suaranya untuk menentukan siapa yang terbaik di antara Golf, Genesis atau Mustang.

Wajah tuan rumah sedikit terselamatkan dengan prestasi Ford F-150 yang menyabet gelar truk terbaik. F-150 menyisihkan Chevrolet Silverado dan Dodge Ram 1500, sebagai para pemegang pasar pikap di AS.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.