Range Rover Evoque Tanpa Atap Siap Dijual

Kompas.com - 08/01/2015, 10:11 WIB
Range Rover Evoque Cabriolet akhirnya menemui titik terang soal produksi setelah vakum 2 tahun. worldcarfansRange Rover Evoque Cabriolet akhirnya menemui titik terang soal produksi setelah vakum 2 tahun.
|
EditorAzwar Ferdian

London, KompasOtomotif – Beberapa media Inggris melaporkan, Range Rover Evoque Cabriolet akan mulai dijual tahun ini dengan banderol perkiraan 45.000 poundsterling atau setara Rp 864 juta. Laporan ini dianggap sebagai titik terang setelah mobil yang dipamerkan di Geneva Motor Show 2012 itu ”menghilang” tanpa kabar soal produksi.

Laporan juga diperkuat dengan munculnya spyshot bulan lalu yang menunjukkan Evoque dengan soft top (atap berbahan fabric yang bisa dibuka-tutup). Land Rover benar-benar ingin menguji selama beberapa waktu yang mereka perlukan sebelum dibeberkan detail ke publik.

Kemungkinan besar, mobil dengan spesifikasi lengkap akan ditunjukkan akhir Juni mendatang dalam Goodwood Festival of Speed.

Jika sudah benar-benar ada titik terang lain soal produksi, media di Inggris berpendapat bahwa model ini akan membawa nafas baru tentang mobil off-road.

Laporan yang sama dilansir autoexpress.co.uk malah lebih lengkap. Mereka menyatakan bahwa Land Rover siap menjalankan divisi Special Vehicle Operations untuk melahirkan Evoque SVR yang berperforma tinggi.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X