BrandzView
Konten ini adalah kerjasama Kompas.com dengan Mitsubishi

Pikat Konsumen dengan Tren Warna Cerah Mobil Kota

Kompas.com - 29/12/2014, 09:00 WIB
|
EditorAris F. Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif – Belakangan ini warna-warna cerah memang menjadi tren pada segmen mobil kota, seusai pengguna yang berjiwa dinamis. Warna-warna tersebut mampu memberikan gambaran personalisasi dan gaya hidup pemilik. Bahkan jika dibandingkan dengan segmen lain seperti MPV, SUV, atau sedan, warna yang mendominasi adalah selain hitam, silver dan abu-abu.

Bahkan melalui survei yang dilakukan KompasOtomotif, untuk warna-warna cerah pada mobil kota tetap jadi incaran dan harga tetap bagus. "Untuk urusan warna memang mobil kota beda dengan yang lain. Warna cerah yang cenderung 'ngejreng' tetap laku dan harganya masih bagus. Contohnya merah, biru, hijau, dan putih," papar Deva, pengusaha mobkas di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur.

Tren tersebut ternyata juga diterapkan pada Mitsubishi Mirage yang ditawarkan Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai cara unik mendekatkan diri dengan calon konsumen. Selain dibekali mesin irit dan berbagai fitur pelengkap, mobil penumpang termurah yang ditawarkan KTB ini punya tujuh pilihan warna.

Setiap calon pemilik bisa memilih warna personal, yakni Red Metallic, Lemonade Yelow Metallic, Pop Green Metallic, Cool Silver, White Pearl, Elsen Gray Mica, atau Black Mica. Dengan konsep mobil kota modern, warna-warna cerah Mirage sanggup melekat dengan pribadi sang pemilik sedangkan warna lainnya buat peminat nuansa elegan.

Mirage ditawarkan dalam tiga tipe, GLX seharga Rp 145 juta, GLS Rp 158 juta, dan Exeed Rp 171 juta. Semua tipe menggunakan mesin yang sama, MIVEC 3-silinder 1.2L dengan 76 tk dan torsi 100 Nm. Hanya GLX yang dilengkapi dengan transmisi manual, sedangkan dua tipe lainnya menggunakan CVT.

Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.