Ini Honda All-New Jazz Versi Modifikasi

Kompas.com - 14/10/2014, 15:58 WIB
Honda All-New Jazz bergaya futuristis HondaHonda All-New Jazz bergaya futuristis
EditorAris F. Harvenda
Tokyo, KompasOtomotif — Honda baru saja mengumumkan keikutsertaan All-New Jazz dalam gelaran SEMA Show, 4 November mendatang di Las Vegas, Amerika Serikat, seperti dilansir Worldcarfans, Senin (13/10/2014). Tak tanggung-tanggung, model yang dikenal dengan nama Fit tersebut akan muncul dalam enam model modifikasi yang berbeda.

honda Honda All-New Jazz bergaya balap
Belum ada data spesifik mengenai keenam model yang akan tampil. Bocoran hanya sebatas ubahan yang bakal diunggulkan, seperti aerodinamika, body kit, suspensi berspesifikasi balap, dan pelek sporty.

honda Honda All-New Jazz berpenampilan elegan
Keenam model tersebut bakal digarap oleh 6 rumah modifikasi, seperti Bisimoto Engineering, Kontrabrands, MAD Industries, Spoon Sports USA, Tjin Edition, dan Kenny Vinces. Saat ini, keenam model tersebut masih dalam proses pengerjaan. Beberapa foto yang ditampilkan masih dalam bentuk rekayasa digital sebagai acuan modifikasi yang diusung.

honda Honda All-New Jazz gaya balap



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X