Peluncuran Model Baru dan Diskon hingga Rp 100 Juta di Stan Ducati

Kompas.com - 19/09/2014, 10:43 WIB
|
EditorAris F. Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif – Selain meluncurkan 1199 Superleggera, PT Supermoto Indonesia (Ducati Indonesia) juga melepas Monster 1200 dan Diavel facelift. Keduanya bisa disebut top of the line model di kelasnya masing-masing yang menawarkan kombinasi tampang agresif dan tenaga galak.

Monster 1200 adalah yang terbesar dari keluarga Monster. Kapasitas mesin naik 100cc ketimbang versi sebelumnya. Sementara Diavel facelift memberikan tampang yang lebih aerodinamis serta menjanjikan fitur-fitur tambahan yang semakin canggih.

Harga kedua mirip, Rp 450 juta untuk Monster 1200 dan Rp 460 juta untuk Diavel facelift. Sejumlah program promosi diberikan untuk pengunjung IIMS 2014. Termasuk di antaranya kesempatan mengikuti undian dengan hadiah tur perjalanan ke Eropa, Australia dan MotoGP Malaysia.

Diskon ”sadis”
Selain punya model baru, Ducati Indonesia juga punya program lain dengan memberikan diskon ”sadis” untuk Monster 795. Jika harga sebelumnya mencapai Rp 299 juta, khusus IIMS 2014 harga dipotong Rp 100 juta, menjadi ”cuma” Rp 199 juta.

Untuk yang ingin membeli dengan skema kredit, terdapat program promo angsuran Rp 2,9 juta. Ini adalah salah satu program dari tagline "Impossible Price Ever" yang diusung Ducati Indonesia pada IIMS 2014 selama 10 hari.

”Kegiatan promosi ini bertujuan untuk lebih menggalakkan komunitas Ducati di Indonesia. Kami berharap semakin banyak pengguna Ducati, dan hal ini mendapat dukungan dari prinsipal,” tegas Iwan Gogo Panjaitan, CEO Ducati Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.