Ini Harga Resmi MPV Menengah Mitsubishi Indonesia

Kompas.com - 18/09/2014, 12:39 WIB
|
EditorAris F. Harvenda

KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES Menteri Perdagangan RI Muhammad Lutfi didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo, masuk di dalam mobil Mitsubishi Delica, saat meninjau pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2014, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (18/9/2014).
Jakarta, KompasOtomotif — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meluncurkan Delica di IIMS 2014, Kamis (18/9/2014). Mobil yang diklaim sebagai sport utility MPV itu mengandalkan ciri khas yang tak dipunyai people mover lain, yakni daya angkut MPV dan keandalan menjelajah layaknya SUV.

Delica hanya ditawarkan dalam satu varian dengan banderol Rp 409 juta on the road Jakarta. Diklaim, model ini tak hanya fungsional dan stylish, tetapi juga tangguh dan siap memberikan kenyamanan optimal saat berkendara di dalam kota dan bertualang di luar kota.

"Model ini menjawab kebutuhan masyarakat perkotaan yang menginginkan kendaraan serba bisa. Bukan hanya untuk keluarga, tapi juga berpetualang," ujar Noboru Tsuji, Presiden Direktur KTB, dalam sambutannya saat peluncuran.

Tinggi
Kendaraan ini memiliki ground clearance tertinggi di kelasnya (190mm) sehingga dapat melewati segala medan. Desain bodi eksterior sporty dan dinamis mengekspresikan ketangguhan dengan tetap mengutamakan aspek kenyamanan dan keamanan.

Kabin luas dengan berbagai ruang penyimpanan yang menambah kenyamanan semua penumpang dalam berkendara. Bangku bisa dilipat maksimum, lurus 180 derajat untuk memenuhi kebutuhan bertualang bersama keluarga.

Teknologi keselamatan lengkap, mulai dari kantong udara untuk badan dan dengkul, ABS, EBD, hingga BA. Mesin mengandalkan MIVEC 2.0L dengan auto stop and go, plus transmisi CVT 6 percepatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.