Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Harga Resmi MPV Menengah Mitsubishi Indonesia

Kompas.com - 18/09/2014, 12:39 WIB
Donny Apriliananda

Penulis


KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES Menteri Perdagangan RI Muhammad Lutfi didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo, masuk di dalam mobil Mitsubishi Delica, saat meninjau pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2014, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (18/9/2014).
Jakarta, KompasOtomotif — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meluncurkan Delica di IIMS 2014, Kamis (18/9/2014). Mobil yang diklaim sebagai sport utility MPV itu mengandalkan ciri khas yang tak dipunyai people mover lain, yakni daya angkut MPV dan keandalan menjelajah layaknya SUV.

Delica hanya ditawarkan dalam satu varian dengan banderol Rp 409 juta on the road Jakarta. Diklaim, model ini tak hanya fungsional dan stylish, tetapi juga tangguh dan siap memberikan kenyamanan optimal saat berkendara di dalam kota dan bertualang di luar kota.

"Model ini menjawab kebutuhan masyarakat perkotaan yang menginginkan kendaraan serba bisa. Bukan hanya untuk keluarga, tapi juga berpetualang," ujar Noboru Tsuji, Presiden Direktur KTB, dalam sambutannya saat peluncuran.

Tinggi
Kendaraan ini memiliki ground clearance tertinggi di kelasnya (190mm) sehingga dapat melewati segala medan. Desain bodi eksterior sporty dan dinamis mengekspresikan ketangguhan dengan tetap mengutamakan aspek kenyamanan dan keamanan.

Kabin luas dengan berbagai ruang penyimpanan yang menambah kenyamanan semua penumpang dalam berkendara. Bangku bisa dilipat maksimum, lurus 180 derajat untuk memenuhi kebutuhan bertualang bersama keluarga.

Teknologi keselamatan lengkap, mulai dari kantong udara untuk badan dan dengkul, ABS, EBD, hingga BA. Mesin mengandalkan MIVEC 2.0L dengan auto stop and go, plus transmisi CVT 6 percepatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com