Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Indonesia Serius Garap Pasar MPV

Kompas.com - 15/09/2014, 15:55 WIB
Jakarta, KompasOtomotif — Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bertekad kembali bermain di segmen MPV, yang merupakan pasar paling gemuk di Tanah Air. Beberapa waktu lalu, Head of MMC & MFTBC Public Relations KTB Intan Vidiasari menjelaskan, saat ini fokus perusahaan adalah melengkapi line-up, khususnya segmen MPV.

Bahkan, pernyataan tersebut dipertegas dengan konfirmasi keikutsertaan Mitsubishi Delica dalam ajang IIMS 2014 yang akan digelar di Kemayoran, Jakarta, 18-28 September. Pada kesempatan konferensi pers jelang IIMS 2014, KTB menyampaikan akan memajang Delica sebagai salah satu model yang diunggulkan pada hajatan tahunan tersebut.

Nantinya, Delica akan bermain di segmen yang sudah diisi oleh Toyota Nav1, Nissan Serena, dan Mazda Biante. Kabin lega, ruang penyimpanan, dan pengaturan kursi yang fleksibel menjadi kelengkapan standar.

Ada sedikit bocoran, karakter yang dimiliki sangat berbeda dengan model yang ada di Tanah Air. Ada unsur "kejutan" yang ditawarkan dan diklaim sangat cocok untuk konsumen di Indonesia, terutama bagi pendamba kendaraan yang dapat menunjang aktivitas dalam dan luar kota, dengan mobilitas yang tinggi dan kapasitas yang memadai.

Mengenai spesifikasi lain, Intan masih belum bersedia membeberkan secara detail, begitu pula dengan kisaran harga. "Semua akan jelas saat pembukaan IIMS 2014 nanti," tutup wanita penggemar off-road itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com