Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lebih Dekat dengan MPV Baru Mitsubishi Indonesia

Kompas.com - 16/09/2014, 19:00 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai agen tunggal pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, akan memperkenalkan MPV terbaru, Delica, pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, 18 September mendatang.

Tak perlu menunggu sampai IIMS berlangsung, KTB sudah memamerkan Delica kepada media, bersamaan dengan kedatangan Osamu Masuko, Chairman and CEO of MMC. Orang nomor satu Mitsubishi tersebut sempat berpose di samping dua unit Delica.

"Karena Mr Osamu tidak sempat hadir di IIMS mendatang, maka kali ini beliau akan menyempatkan diri foto dengan Delica," ujar Intan Vidiasari, Head of MMC & MFTBC Public Relations KTB Intan Vidiasari, di Jakarta, Selasa (16/9/2014).

Azwar Ferdian Delica interior.
MPV menengah
KTB akan menempatkan Delica di segmen MPV menengah, bersaing dengan Toyota Nav1, Nissan Serena, dan Mazda Biante. Bodi berukuran besar, dengan bagian belakang boxy. Gril depan sekilas mirip dengan Pajero Sport, serta bemper bawah yang terlihat sporty.

MPV ini menggunakan pintu samping model geser, yang membuat akses keluar masuk penumpang akan lebih mudah. Paling penting, tidak memakan banyak ruang saat parkir di tempat sempit.

Awak redaksi sempat mengintip ke ruang kabin. Interior juga terlihat mewah, dengan sistem entertainment yang berasal dari head unit 2DIN, lingkar kemudi yang sudah dilengkapi kontrol audio, serta dua ruang penyimpanan di dashboard berukuran besar. Jok baris kedua menganut model captain seat, yang sudah dilengkapi arm rest, serta beberapa cup holder.

Detail lengkap tentu saja akan diumumkan resmi pada IIMS mendatang, termasuk spesifikasi, fitur-fitur dan juga harga jual.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com