Kompas.com - 15/09/2014, 16:05 WIB
Disiapkan untuk menantang Honda Vezel (HR-V). ToyotaDisiapkan untuk menantang Honda Vezel (HR-V).
|
EditorAzwar Ferdian

Brussels, KompasOtomotif - Honda sudah siap memasarkan SUV kompak Vezel atau HR-V ke pasar global mulai akhir tahun ini. Melihat gelagat ini, Toyota ternyata tidak berdiam diri, dan juga sudah menyiapkan model pesaing bernama C-HR. SUV ringkas tersebut akan dihadirkan pada ajang Mondial de l’Automobile alias Paris Motor Show 2-19 Oktober 2014.

Konsep terbaru Toyota ini disiapan untuk mengisi segmen SUV kompak atau crossover di bawah RAV4. Artinya, C-HR akan bersaing dengan rival lain, seperti Vezel (HR-V), Suzuki Vitara, atau Peugeot 2008.

Pada situs resminya, Senin (15/9/2014), Toyota mengatakan, C-HR juga akan ditawarkan dalam varian hibrida, sekaligus pengalaman mengemudi yang menyenangkan. Untuk menambah penasaran, Toyota mengunggah foto siluet dari konsep terbarunya itu, tanpa memberikan keterangan apapun.

Dari gambar yang ada, hanya terlihat kalau model konsep ini punya bergenre SUV dengan bodi yang kompak. Sayap atas senada dengan lekukan lampu belakang, membentuk bumerang. Lampu depannya sudah terintegrasi dengan LED. Sekilas, mirip dengan RAV4 atau Harrier generasi terbaru.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X