Kompas.com - 01/08/2014, 12:40 WIB
|
EditorAris F. Harvenda
Seoul, KompasOtomotif - Generasi terbaru dari Hyundai i20 tertangkap kamera utuh tanpa selubung. Terlihat lengkap desain anyar dengan ragam perbedaan yang tampil pada hatchback andalan Hyundai tersebut.

Seperti dilansir Worldcarfans, Jumat (1/8/2014), i20 dijadwalkan akan melakukan debut pada ajang Paris Motor Show, yang digelar 4 Oktober mendatang. i20 menjadi senjata baru pabrikan asal Korea Selatan tersebut, untuk kembali unjuk gigi di pasar Eropa, Asia dan Amerika Serikat.

Bagian depan terlihat mirip dengan i10. Gril radiator heksagonal, dan desain lampu depan yang lebih besar. Varian tertinggi sudah mendapatkan tambahan aksen krom pada handle pintu, pelek alloy dan cover kaca spion yang dilengkapi lampu sein.

Worldcarfans Bagian belakang Hyundai i20
Sedangkan perubahan pada buritan ada di desain lampu baru, serta bemper belakang yang terintegrasi dengan reflektor. Spoiler atas juga dilengkapi dengan lampu rem. Perpaduan ini menambah segar penampilan generasi terbaru Hyundai i20.

Sedangkan pada sektor jantung pacu, i20 anyar punya pilihan mesin bensin dan diesel. Ada mesin tiga silinder 1.0L, dan empat silinder 1.2L. Lalu mesin diesel dengan jenis tiga silinder berkapasitas 1.1L dan empat silinder 1.4L.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.