Harley-Davidson Listrik Jadi Bintang "The Avengers: Age of Ultron"

Kompas.com - 26/07/2014, 19:00 WIB
Harley Davidson kembali ikut membintangi sekuel The Avangers. Motorcycle.comHarley Davidson kembali ikut membintangi sekuel The Avangers.
|
EditorAris F. Harvenda
San Diego, KompasOtomotif - Harley-Davidson menampilkan sepeda motor listrik perdana, Livewire, dalam film sekuel "The Avangers: Age of Ultron" yang mulai diputar pertengahan 2015. Livewire akan berkolaborasi dengan Natasha Romanoff alias "Black Widow" yang diperankan Scarlett Johansson di layar perak ini.

Pengumuman ini dilakukan merek sepeda motor asal Amerika Serikat (AS), di ajang  Comic-Con, di San Diego, AS. Dari film ini, HD berharap bisa lebih cepat memperkenalkan model terbaru tersebut. Selain itu, Livewire juga dipajang di pameran pencinta komik dan animasi terbesar di Amerika Serikat itu.

Para pengunjung bisa mengikuti poling dan berkesempatan mencoba sepeda motor itu langsung di dealer resmi HD pada 25-26 Juli 2014. Sekaligus, memberikan masukan langsung kepada perusahaan mengenai masa depan sepeda motor listrik itu nantinya.

Dari segi stategi, HD berharap bisa menyasar pada konsumen anak muda yang lebih peduli terhadap lingkungan untuk pasar Livewire. Untuk itu, ajang Comic-Con sengaja dipilih untuk bisa mencapai target yang mau dicapai dan berharap bisa mendapat masukan penting bagi masa depan produk.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Motorcycle
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.