Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Bocoran Detail Mitsubishi Outlander Sport Facelift

Kompas.com - 16/05/2014, 15:05 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), akhirnya mengumumkan bahwa awal pekan depan (19/5/2014), bakal meluncurkan versi facelift dari Outlander Sport. Seolah tak ingin kehilangan momentum, hanya berselang beberapa hari, langsung digelar media test drive selama 3 hari.

KompasOtomotif berusaha mengorek beberapa detail yang menjadi menu facelift salah satu SUV andalan KTB di Tanah Air. Akhirnya, sedikit demi sedikit terangkum bocoran, yang diutarakan Intan Vidiasari, Head of MMC & MFTBC Public Relation KTB, Jumat (16/5/2014).

"New Outlander Sport akan hadir dengan ubahan signifikan di sektor eksterior, interior dan performa. Tampilan luar pastinya lebih stylish dengan ubahan pada bemper depan belakang, lampu kabut dan pelek. Plus, bakal ada warna baru loh," ujarnya via ponsel.

Di interior, lanjut Intan, akan lebih terasa nyaman dan eksklusif. Ada penambahan aksentuasi karbon pada dasbor dan penumpang di baris kedua akan bersandar lebih nyaman.

Untuk sisi performa, dijelaskan, improvisasi pada transmisi akan memberikan respon perpindahan yang lebih mantap. Sedangkan peredam kejut juga diklaim akan memberikan kenyamanan lebih tanpa mengurangi kehandalan bermanuver.

"Kalau soal harga tunggu minggu depan ya," tutup Intan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com