Nissan Evalia Bersolek, Harga Pun Naik

Kompas.com - 23/01/2014, 12:44 WIB
Nissan Evalia Facelift Agung KurniawanNissan Evalia Facelift
|
EditorZulkifli BJ
Agung Kurniawan Interior baru Evalian Facelift

Jakarta, KompasOtomotif — PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan Evalia facelift dengan penyegaran utama pada interior. Bagian yang disegarkan pada eksterior adalah warna gril menjadi lebih gelap dan bemper sewarna dengan bodi.

Kalau dilihat sekilas, tidak ada perubahan. Namun bila diperhatikan saksama, interior kini menggunakan warna kombinasi beige dan gelap. Dasbor sisi penumpang kini dilengkapi tempat penyimpanan tertutup. Jok pun kini berbalut kulit.

Ketebalan busa jok juga ditambah agar makin nyaman. Tambahan lain, sandaran tangan dan tempat dua cangkir di tengah. Selain itu, tersedia meja lipat di belakang sandaran  jok depan.

"Kami percaya, dengan menambah paket yang disertakan pada Evalia, keinginan konsumen makin terpenuhi," ujar Yoshiya Horigome, Wakil Presiden Direktur NMI.

Evalia kini ditawarkan dengan enam pilihan warna, yakni putih, hitam, silver, abu-abu, merah, dan hijau. Adapun harga naik Rp 3 juta-Rp 9 juta atau dijual mulai Rp 176 juta sampai Rp 217,5 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.