Datsun Kenalkan Konsep Mobil Kota Terbaru

Kompas.com - 22/01/2014, 19:31 WIB
Inilah tampang mobil konsep baru Datsun yang akan segera muncul di hadapan publik India. DatsunInilah tampang mobil konsep baru Datsun yang akan segera muncul di hadapan publik India.
|
EditorZulkifli BJ

Yokohama, KompasOtomotif – Datsun meluncurkan sketsa mobil konsep terbaru di Yokohama, Jepang, hari ini (22/1/2014). Inilah konsep pertama merek yang berada di bawah naungan Nissan itu sejak menyatakan lahir kembali pada 2013. Konsep ini akan akan diperlihatkan kepada dunia di Delhi Auto Expo 2014, India (5-11 Februari 2014).

Mobil konsep ini merefleksikan arahan baru yang akan menjadi acuan pengembangan jajaran model Datsun berikutnya. Dikatakan, model ini untuk konsumen muda di pasar negera bekembang, seperti India.

Dari sketsa, memperlihatkan Datsun inin adalah city car dengan penampilan agresif dan desain futuristik. Gril dipertahankan sesuai ciri khas Datsun baru, sama seperti model Go dan Go+ yang sudah duluan bertatap muka dengan publik. Otot bodi tampak lebih kekar, memanjang dari depan hingga belakang.

Konsep baru yang belum diperlihatkan detail bagian belakangnya ini akan diluncurkan pada konferensi pers Datsun pada 5 Februari 2014 di Hall 12, India Expo Mart, Greater Noida, Delhi - NCR.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.